Lagi, Backpacking ke Yogyakarta

***
Ballerina-nya Efek Rumah Kaca masih terdengar asik di telinga saya, “Biar tubuhmu berkelana, lalui kegelisahan / Mencari keseimbangan, mengisi ketiadaan / Di kepala dan di dada.”
Lagi, seolah-olah tanpa pernah bosan, saya masih kembali ke kota ini, Yogyakarta. Saat itu, saya menyempatkan untuk jeprat-jepret sana-sini, sedikit-sedikit juga mampir ke tempat sahabat. Jalan-jalan bareng menikmati hari.
Saya tidak ingin bercerita banyak. Saya hanya ingin menampilkan saja foto perjalanan saya di sana. Untuk menguatkan ingatan saya terhadap apa-apa yang saya telah lalui di sana.
***

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

