apakah akan terus seperti ini?

apakah akan terus seperti ini?

.

: saban pagi berdesak-desakkan

tak mengerti apa yang dicari,

setiap saat muncul kegelisahan

pada detik-detik yang berganti.

.

sayang,

aku ragu dapat memelukmu kembali

.

untuk yang hanya berhak dibuka oleh cinta:

aku ucapkan duka cita yang mendalam

pada setiap tetes darah yang mengalir,

keperawanan

.

aku yakin apa yang telah tertanam akan tumbuh baik

karena berada pada tempat baik, hati yang baik

.

(aku ingat kacang kulit dan jagung:

kau yang membuka perdebatan tentang tanah, air, dan kehidupan

aku kagum pada ruang kesolehan dan gerak kehidupan)

Leave a Reply

